Sejak tanggal 02 Pebruari 2012 PDAM Jember telah berkerja sama dengan Bank Bukopin (PPOB dibawah naungan Bank Bukopin) dan Kantor Pos (PPOB Postpay) khususnya dalam penagihan Rekening PDAM Jember secara ONLINE dengan harapan untuk mempermudah masyarkat membayar Tagihan Rekening PDAM, selain Masyarakat dapat melakukan pembayaran melalui loket loket tersebut diatas masyarakat masih dapat membayar tagihan Air PDAMnya di Cabang cabang PDAM Jember atau Loket loket yang di tunjuk antara lain :
- PDAM PUSAT
- Jln. Trunojoyo No. 73
- Telp. 0331-485421 Jember
- TELISA (Telpon Listrik dan AIRMINUM)
- Jln.PB.Sudirman
- PDAM CABANG MANGLI
- Jln. Kauman No. 1
- Tel. 0331-489331 Jember
- Perumahan Girya Mangli Indah Blok K-6
- Telp. 0331-425364
- PDAM CABANG RAMBIPUJI
- Jln. Jayanegara, Telp. 0331-713568
- PDAM CABANG TANGGUL
- Jln.Urip Sumohardjo No. 1 Tanggul Telp.0336-444222
- PDAM CABANG PUGER
- Jln.Peltu Adi Sanyoto No.66 Puger Telp.0336-721525
- PDAM CABANG MUMBULSARI
- Jln.Kamboja Telp.0331-321255
- PDAM CABANG JELBUK
- Jln.Bondowoso Telp.0331-540105
2 komentar:
Harus dibuat kebijakan baru kalau sekarang pihak lain dilibatkan contoh BUKOPIN atau POS , loket PDAM sendiri harus pasang admin juga jadi sama dengan BUKOPIN atau POS atau standardnya loket milik PDAM tutup,jadi kantor PDAM di daerah kecamatan hanya melayani pasang baru,gangguan kebocoran,catat meter itu saja,saya kira 2 orang cukup.Kalau admin tidak diberlakukan di loket PDAM sendiri gak laku dong yang BUKOPIN dan POS nanti ada beda nilai pembayaran.
Pelaksaan tes PDAM hari ini tgl 13 september 2017 benar benar lemah pengawasan. Peserta dengan leluasa browsing lewat HP. Dan duduk tidak sesuai nomor. Oleh karena itu saya walkout. terima kasih dan untuk masukan
Posting Komentar