xxxxxxxxxx

xxxxxxxxxx
gedung PDAM Jember

Sabtu, 15 Juni 2013

KEBIJAKAN MUTU PDAM JEMBER

Sebagai Perusahaan pelayanan publik dibidang penyediaan air bersih, PDAM JEMBER berkomeitmen untuk :
  1. Mengutamakan mutu pelayanan kepada pelanggan dan stakeholder.
  2. Meningkatkan daya saing dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.
  3. Mengembangkan diri demi untuk mewujudkan kemandirian, pengelolaan dan pengembangan usaha yang sehat.
  4. Memberikan manfaat kepada masyarakat dan Pemerintah sesuai tujuan pendirian Perusahaan.
  5. Mengendalikan tata kelola perusahaan sehingga tetap efektif dan efisien.
  6. Mematuhi peraturan perundang-undangan yang berlaku dan ketentuan yang terkait dengan pengelolaan perusahaan.
  7. Mengembangkan dan meningkatkan efektifitas penerapan Sistem Manajemen Mutu ISO 9001 secara terus menerus diseluruh bagian terkait. 
SISTEM NILAI :
  1. Menjunjung tinggi integritas dan profesionalisme.
  2. Berwawasan global, kreatif dan inovatif.
  3. Bekerja sama dalam team.
  4. Fokus pada kualitas pelayanan.
  5. Jujur dan berakhlaq mulia.